Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Admin BWF Samakan Hendra Setiawan dengan Dewa Judi

Kamis, 18 Agustus 2022 18:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shi Tang/Getty Images
Admin BWF kini kembali beraksi dengan membuat konten menarik tentang ganda putra Indonesia termasuk Hendra Setiawan yang disamakan dengan bos mafia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Admin BWF kini kembali beraksi dengan membuat konten menarik tentang ganda putra Indonesia termasuk Hendra Setiawan yang disamakan dengan bos mafia.

INDOSPORT.COM – Admin BWF kini kembali beraksi dengan membuat konten menarik tentang ganda putra Indonesia termasuk Hendra Setiawan yang disamakan dengan bos mafia.

Seperti yang diketahui, sejumlah atlet papan atas dari berbagai negara di penjuru dunia kini tengah disibukkan dengan persiapan jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

BWF World Championships bakal berlangsung pada 22-28 Agustus pekan depan di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

Untuk meramaikan euforia ajang yang termasuk major events tersebut, admin turut membuat konten kocak.

Hal ini diketahui dari unggahan @zongyenyen selaku produser media sosial BWF mengunggah video singkat yakni tentang ganda putra Indonesia.

Dalam video tersebut nampak Hendra Setiawan dan para juniornya atau yang disebut netizen sebagai ‘Geng Laundry’ yakni pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri tengah berjalan di dalam sebuah turnamen.

Namun admin BWF dengan jahilnya menyamakan momen tersebut bak seperti para mafia dan anak buahnya di film jadul bernama God of Gamblers 2.

Dalam unggahan tersebut nampak di bagian atas terdapat Dewa Judi selaku tokoh utama film God of Gamblers 2, yang tengah memasuki ruangan diikuti dengan anak buahnya.

Sementara bagian bawah, terlihat Hendra Setiawan berjalan di depan dan diikuti oleh ketiga juniornya. Sontak unggahan tersebut pun langsung menyita perhatian netizen.

“Datang ke ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis seperti ini. apakah kalian tahu film dan musiknya? Epic!” tulis @zongyenyen.