Mesra Tanpa Sensasi, Potret Honey Couple Thailand Rayakan Anniversary di Pantai

Kamis, 18 Agustus 2022 09:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Sejoli bulutangkis yang disebut ‘honey couple’ Thailand, Rawinda Prajongjai dan Sitthikom Thammasin, mesra tanpa sensasi saat rayakan anniversary kelima.

INDOSPORT.COM – Sejoli bulutangkis yang disebut ‘honey couple’ Thailand, Rawinda Prajongjai dan Sitthikom Thammasin, mesra tanpa sensasi saat rayakan anniversary kelima.

Selama waktu belakangan ini, banyak atlet bulutangkis yang menjadikan kosong turnamen sebagai momen tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Ada yang menggelar hajat untuk melamar pujaan hatinya, seperti Kevin Sanjaya yang meminang Valencia Tanoesoedibjo, Selasa (02/08/22).

Ada pula Shesar Hiren Rhustavito yang melangsungkan pernikahan dengan model cantik bernama Mitha Hardiyanti pada Minggu (07/08/22).

Sementara dari Denmark nun jauh di sana, Kim Astrup juga sedang sibuk menghabiskan waktu dengan romantis bersama pacarnya yang sedang berulang tahun, Stine Hatland.

Terkini, jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang bakal bergulir pada 22-28 Agustus 2022 mendatang, sejoli Thailand, Rawinda Prajongjai dan Sitthikom Thammasin juga sedang merayakan anniversary.

Sejak menjalin hubungan pada 2017 lalu, honey couple Thailand itu akhirnya merayakan anniversary mereka yang kelima pada Minggu (07/08/22).

Tak perlu dengan hal yang berlebihan, Rawinda Prajongjai dan Sitthikom Thammasin cukup sederhana merayakan hubungan kasih mereka.

Tak lain dengan berfoto di sebuah danau atau pantai, menghabiskan waktu bersama dengan bijaksana. Hal itu sebagaimana dilontarkan Rawinda Prajongjai di instagramnya.

“Sudah 5 tahun berlalu, dan masih bergantung padamu. Happy Anniversary,” tulis partner Jongkolphan Kititharakul di sektor ganda putri Thailand itu.