Tak Henti Tebar Psywar, Fajar Alfian Minta The Daddies Bagi Jatah Emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Kamis, 18 Agustus 2022 08:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian meminta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalah agar bisa berbagi jatah medali emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sebagaimana diketahui ajang yang juga bertajuk TotalEnergies BWF World Championships 2022 itu digelar pada 22-28 Agustus mendatang di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

Indonesia sendiri mengirimkan 15 wakil terbaiknya, dan akan bertolak ke Jepang untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sekaligus Japan Open 2022 pada Kamis (18/08/22) pagi WIB.

Hal ini diketahui dari sejumlah unggahan sejumlah wakil Indonesia, termasuk Mohammad Ahsan yang memposting dirinya bersama rekan sejawatnya tengah berada di Bandara Soekarno Hatta.

Namun terdapat hal menarik dalam unggahan terbaru pasangan Hendra Setiawan tersebut. Yakni komentar ‘psywar’ yang ditulis oleh Fajar Alfian.

Dalam unggahan tersebut, Fajar Alfian meminta The Daddies, julukan Ahsan/Hendra untuk meraih medali perunggu saja.

Sebab, menurut Fajar Alfian pasangan Ahsan/Hendra sudah banyak memiliki medali emas terutama di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Tercatat, Hendra Setiawan pernah mencicipi empat gelar yakni saat bersama Markis Kido (2007), dan tiga gelar lainnya bersama Mohammad Ahsan (2013, 2015 dan 2019).

Maka tak heran jika pasangan Muhammad Rian Ardianto itu berkelakar meminta Ahsan/Hendra meraih medali perunggu saja.

Untuk lebih lengkapnya, berikut komentar kocak Fajar Alfian untuk Mohammad Ahsan jelang Kejuaraan Dunia 2022: