Waduh! Ribka Sugiarto ‘Mendua’ Jelang Kejuaraan Dunia, Netizen Sibuk Nyari Rian Ardianto

Jumat, 19 Agustus 2022 18:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ribka Sugiarto yang juga kekasih Muhammad Rian Ardianto tiba-tiba mendua bersama Chico Aura Dwi Wardoyo jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ribka Sugiarto yang juga kekasih Muhammad Rian Ardianto tiba-tiba mendua bersama Chico Aura Dwi Wardoyo jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto yang juga kekasih Muhammad Rian Ardianto tiba-tiba mendua bersama Chico Aura Dwi Wardoyo jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sebagaimana diketahui sebanyak 15 wakil Indonesia telah bertolak ke Tokyo, Jepang untuk kembali bertanding di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Turnamen bergengsi itu digelar pada 22-28 Agustus 2022 dan akan dihelat di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Melansir dari laman PBSI, tim Garuda telah terbang dari Jakarta dan menempuh waktu selama 8 jam hingga akhirnya tiba di Tokyo, Jepang.

Usai menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, Kevin/Marcus dkk akhirnya tiba di Bandara Narita pada Kamis (18/8/22) sore kemarin, dan disambut cukup meriah oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jepang.

Memiliki waktu beberapa hari untuk beristirahat sebelum bertanding pada awal pekan depan pun dimanfaatkan dengan baik oleh para wakil dan staf bulutangkis Indonesia.

Yakni dengan bersenang-senang di KBRI di Jepang. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Bambang Roedyanto selaku Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI di akun media sosial pribadinya.

Bambang Roedyanto mengunggah sebuah video singkat pada Jumat (19/08/22), yang menampilkan Ribka Sugiarto memiliki rekan duet bernyanyi, namun sosok tersebut bukanlah Siti Fadia Silva Ramadhanti selaku partnernya maupun Muhammad Rian Ardianto selaku sang kekasih.

Akan tetapi Ribka Sugiarto duet nyanyi dengan Chico Aura Dwi Wardoyo selaku tunggal putra Indonesia.

Sontak unggahan Bambang Roedyanto yang menunjukkan duet Ribka Sugiarto dengan Chico Aura membuat netizen geger, dan mencari keberadaan Muhammad Rian Ardianto selaku sang kekasih jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.