Bukannya Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Loh Kean Yew Malah Kepikiran Kulineran di Jepang

Jumat, 19 Agustus 2022 16:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

INDOSPORT.COM – Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 segera dimulai, pebulutangkis tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew justru malah kepikiran kuliner Jepang.

Sebagaimana diketahui, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan dihelat di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, pada 22-28 Agustus mendatang.

Berbagai persiapan pun kini juga telah dilakukan para pebulutangkis dari berbagai negara yang akan berpartisipasi dalam turnamen bergengsi tersebut.

Salah satu pebulutangkis yang sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 adalah, Loh Kean Yew.

Namun, alih-alih tetap merencanakan persiapan latihan selama tiba di Tokyo, Jepang nanti, Loh Kean Yew justru malah kepikiran hal-hal lain.

Pebulutangkis andalan Singapura tersebut justru kedapatan malah memikirkan kuliner-kuliner yang ada di Negeri Sakura tersebut.

Hal itu, diketahui dari akun media sosial Twitter milik Loh Kean Yew sendiri. Pebulutangkis 25 tahun tersebut mengunggah foto perjalanannya saat di pesawat menuju Jepang dengan caption menyebut nama makanan sushi.

“Sushi land,” unggah Loh Kean Yew di akun media sosial Twitter miliknya.

Tak ayal, unggahan tersebut seakan memberikan penafsiran tersendiri terkait maksud pebulutangkis asal Singapura itu ke Jepang, yakni ingin berfokus untuk berkuliner.