Comeback di Kejuaraan Dunia, Anders Antonsen Si Istora Boy Banjir Dukungan

Sabtu, 20 Agustus 2022 18:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Anders Antonsen, pebulutangkis asal Denmark. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Anders Antonsen, pebulutangkis asal Denmark.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen, siap melakoni comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Seperti diketahui, Anders Antonsen mengalami cedera yang didapat saat berada di Indonesia. Situasi ini rupanya mengganggu performanya di lapangan.

Akibatnya, tunggal putra dunia ini harus melewatkan Indonesia Masters 2022 dan juga turnamen Super 1000 Indonesia Open 2022. 

Usai dua pekan berada di Indonesia tanpa mentas di lapangan, cedera yang dialami Anders Antonsen rupanya belum juga pulih. 

Akibatnya, Antonsen terpaksa melewatkan tur Asia berikutnya, yakni Malaysia Open 2022, Malaysia Masters, dan Singapore Open bulan lalu.

“Singkat cerita…Karena cedera saya masih mengganggu saya, saya harus menghadapi kenyataan, bahwa saya tidak akan siap untuk turnamen mendatang,” tulis Antonsen di akun Instagram pribadinya, Kamis (23/6/22). 

“Sebaliknya saya akan pulang ke Denmark untuk membuat rencana yang solid untuk pemulihan saya bersama dengan para dokter, fisioterapis dan pelatih. Rintangan dan tantangan baru di depan. Saya siap menghadapinya,” tutupnya.

Setelah menjalani masa sulitnya dalam beberapa tahun terakhir, Anders Antonsen si ‘Istora Boy’ akhirnya akan kembali bertanding pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Berbabagi dukungan dan doa bagi pebulutangkis asal Denmark ini mengalir dari kalangan netizen yang merindukan sosok Antonsen kembali berada di atas lapangan.