Pelatih Herry IP Berulang Tahun, Netizen: Semoga Kadonya Emas Kejuaraan Dunia

Minggu, 21 Agustus 2022 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), banjir doa dari netizen di ulang tahunnya yang ke-60. Copyright: © Humas PBSI
Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), banjir doa dari netizen di ulang tahunnya yang ke-60.

INDOSPORT.COM – Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), banjir doa dari netizen di ulang tahunnya yang ke-60.

Herry Iman Pierngadi merupakan salah satu pelatih favorit para penggemar bulutangkis Indonesia. Berkat tangan dinginnya, pelatih kelahiran 21 Agustus 1962 itu banyak melahirkan ganda putra elite.

Sebut saja Chandra Wijaya/Tony Gunawan (juara All England 1999 dan Olimpiade 2000) dan Chandra Wijaya/Sigit Budiarto (juara All England 2003).

Tak hanya itu, ada nama-nama lain seperti Flandy Limpele/Eng Hian, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berkat prestasinya itu, wajar jika nama Herry IP menjadi sosok idola di banyak kalangan. Contohnya Herry IP yang kebanjiran doa spesial dari netizen di ulang tahunnya yang ke-60, Minggu (21/08/22).

Banyak doa dari netizen terlontar untuk kesehatan dan kebahagiaan Herry IP. Banyak pula netizen yang membanjiri harapan agar Herry IP mendapat kado emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC).

Hal itu sebagaimana diutarakan oleh netizen saat mengomentari unggahan twitter PBSI di sela-sela kejuaraan dunia bulutangkis (BWC) yang akan berlangsung 22-28 Agustus 2022.

 “Semoga pulang ke Indo bawa medali sekoper ya coach,” komentar @nou****

“Selamat ulang tahun coach, jangan lupa ngopi,” komentar @fhu****

“Semoga dapat kado emas dari kejurdun nanti,” komentar @dez*****