Comeback Kevin/Marcus di Kejuaraan Dunia, Netizen Masih Gemas dengan Banjir Error

Rabu, 24 Agustus 2022 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Netizen dibuat gemas dengan banjir eror yang ditunjukkan oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang baru saja comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Setelah lama dinanti, pasangan ganda putri nomor 1 dunia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya ckembali unjuk gigi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Kevin/Marcus sendiri sempat absen cukup lama, karena Marcus Gideon harus menjalani operasi sekaligus masa pemulihan pasca cedera.

Pasangan Kevin Sanjaya ini memang sempat naik meja operasi karena adanya tulang kecil yang tumbuh di kedua ankle kanan kirinya.

Setelah rehat selama beberapa waktu, Marcus Gideon menyatakan diri bahwa  ia hampir 100 persen fit dan siap beraksi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang berlangsung pada 22-18 Agustus pekan ini.

Pasangan berjuluk The Minions itu di mendapatkan undiah bye di babak pertama, sehingga langsung melenggang ke babak kedua tanpa berpeluh keringat.

Di duel pertamanya, Kevin/Marcus berhadapan dengan pasangan dari Republik Ceko yakni Jaromir Janacek/Tomas Svejda.

Minions pun langsung meraih kemenangan mudah lewat dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-13 atas lawan mudahnya tersebut.

Meski berhasil lolos ke babak ketiga atau 16 besar, namun netizen sempat dibuat gemas dengan adanya serangkaian eror.

Hal ini diketahui dari media sosial Twitter, di mana sejumlah netizen gemas dengan kesalahan yang dibuat oleh Kevin/Marcus di babak kedua Kejuaraan Bulutangkis 2022.