Fajar Alfian Rayakan Ultah Hendra Setiawan dengan Romantis: Awas Ada yang Cemburu!

Kamis, 25 Agustus 2022 23:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Fajar Alfian merayakan ulang tahun seniornya, Hendra Setiawan dengan romantis di Tokyo. Netizen mengingatkan ada yang cemburu.

Salah satu pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Hendra Setiawan kini tengah berbahagia. Hari ini, Kamis (25/8/22), ia sedang merayakan ulang tahun ke-38.

Kebahagiaan lainnya, yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak delapan besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, makin mendekati juara.

Setelah memastikan kemenangan, Hendra Setiawan pun mendapat surprise dari rekan sesama pebulutangkis yang ada di Tokyo.

Salah satu sahabat yang dikenal dengan panggilan unik 'si paling bestie', yakni Fajar Alfian, bahkan menyiapkan kue ulang tahun khusus untuk Hendra, lengkap dengan lilin.

Ketika sedang makan malam bersama, Fajar Alfian pun meminta Hendra Setiawan untuk tiup lilin. Fajar sendiri yang mengangkat kue itu ke hadapan Hendra, layaknya kekasih.

Tak pelak, netizen pun ikut ngakak melihat kelakuan Fajar Alfian dan Hendra Setiawan. Perbedaan umur yang cukup jauh justru tidak membuat mereka memiliki jarak.

Alhasil, banyak netizen yang mengingatkan Fajar Alfian bahwa Hendra Setiawan sudah memiliki istri dan tiga anak, sehingga ada yang khawatir sang istri akan cemburu.