Momen Sweet Rian Ardianto Bawakan Barang 'Ritual' untuk Fajar Alfian di Kejuaraan Dunia 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ada momen sweet saat Muhammad Rian Ardianto membawakan ‘barang ritual’ dari Fajar Alfian di sela-sela pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © PBSI
Ada momen sweet saat Muhammad Rian Ardianto membawakan ‘barang ritual’ dari Fajar Alfian di sela-sela pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Ada momen sweet saat Muhammad Rian Ardianto membawakan ‘barang ritual’ dari Fajar Alfian di sela-sela pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Ya, sebagaimana diketahui, saat ini sedang berlangsung major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 atau BWF World Championship 2022.

Ajang ini berlangsung di Tokyo Metropolitan Stadium 2022 pada 22-28 Agustus, dan telah memasuki babak semifinal, Sabtu (27/08/22).

Salah satu yang berpartisipasi di ajang ini adalah ganda putra ranking lima dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian datang dengan status unggulan kelima dan berpeluang lebar untuk merengkuh medali emas pertamanya di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Tentu harapan meraih emas sangat lebar terbuka, apalagi Fajar/Rian sudah jauh melangkah hingga babak semifinal melawan kompatriotnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar/Rian juga punya modal mentereng karena sejauh penampilannya pada 2022, mereka telah menggenggam 3 gelar juara dan mencapai 7 final turnamen.

Dalam serba-serbi penampilan Fajar Alfian/Rian Ardianto, ada momen sweet ketika mereka berbagi kekompakan tak terdugga yang bikin gemas netizen.

Tak lain ketika netizen memergoki momen sweet saat Muhammad Rian Ardianto sengaja membawa stok masker cukup banyak hanya untuk sang partner, Fajar Alfian.

Fajar Alfian juga tampak langsung memakai masker berwarna hitam yang diberikan oleh Fajar Alfian usai pertandingan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.