Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Sengitnya Semifinal, The Daddies vs Fajar/Rian

Sabtu, 27 Agustus 2022 07:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan perang saudara di semifinal. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan perang saudara di semifinal. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan perang saudara di semifinal.

Dimulai pukul 08.00 WIB pada Sabtu (27/08/22), match Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, membuat Indonesia menyegel satu tiket ke babak final.

Hal itulah yang membuat perang saudara antara The Daddies atau Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian disinyalir akan berjelan ketat dan sengit. Apalagi mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Dari catatan di atas kertas, Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian sudah lima kali bertemu di ajang internasional. Mereka juga saling mengalahkan hingga skor imbang 2-2.

Dalam pertemuan terakhir, Fajar/Rian sukses meraih kemenangan atas Ahsan/Hendra di final Malaysia Masters 2022. Hal itu yang melengkapi pencapaian 7 final dan 3 gelar mereka sepanjang 2022.

Namun yang perlu dicatat, Ahsan/Hendra punya rekor mentereng di Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Tercatat Ahsan/Hendra sudah mengantongi 3 gelar Juara Dunia dalam beda edisi.

Selain  pertemuan Ahsan/Hendra vs Fajar/RIan, jadwal semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini juga akan mempertemukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik punya catatan mentereng, yang selalu meraih kemenangan dalam lima pertemuannya dengan jagoan India tersebut.

Partai ulangan final Olimpiade Tokyo 2020, Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Wang Ylyu/Huang Dong Ping juga menjadi salah satu big match hari ini.

Belum lagi pertemuan alot dari jagoan tuan rumah, Akane Yamaguchi dengan bocah ajaib dari Korea Selatan, An Se-young akan menjadi penutup yang manis laga semifinal.

Laga Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra dan kawan-kawan, akan dilangsungkan di Tokyo Metropolitan Stadium. Sementara jadwal semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini, ada di halaman kedua.