Jadi Penonton Kejuaraan Dunia 2022 yang Megah bak Konser, Loh Kean Yew Sedih Sudah Kalah

Minggu, 28 Agustus 2022 13:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Loh Kean Yew buat status kalau dia ingin seperti rekannya yang disambut bak konser di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Sayangnya dia sudah kalah. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Loh Kean Yew buat status kalau dia ingin seperti rekannya yang disambut bak konser di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Sayangnya dia sudah kalah.

INDOSPORT.COM –  Loh Kean Yew membuat status jika dirinya ingin seperti rekannya yang disambut bak konser di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Sayangnya dia sudah kalah.

Diketahui, tunggal putra asal Singapura, Loh Kean Yew, gagal total di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Dia kalah di babak perempat final saat melawan Kunlavut Vitidsarn.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Jumat (26/08/22), Loh Kean Yew menyerah kalah atas Kunlavit Vitidsarn dengan skor 12-21, 21-17, 8-21.

Sejatinya selama pertandingan yang berlangsung 1 jam 5 menit, Loh Kean Yew tampil cukup apik. Meskkpun terlambat panas hingga kalah di game pertama, namun dia bisa on fire di game kedua.

Sayangnya, di game penentuan, Loh Kean Yew kembali kalah seiring dengan stamina dan fokusnya yang mulai berkurang.

Kekalahan di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, tentu membawa luka bagi Loh Kean Yew yang datang sebagai juara bertahan edisi tahun lalu.

Dari serba-serbi itulah, Loh Kean Yew mencoba bangkit dan menatap masa depan. Pebulutangkis jagioan Singapura itu memutuskan untuk move on dengan menyaksikan laga semifinal.

Sebagai penonton di tribun Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Loh Kean Yew sepertinya tampak antusias menyaksikan laga yang berlangsung Sabtu (27/08/22),

Alih-alih move on dengan menonton, Loh Kean Yew malah dibuat mellow lagi saat dia iri ingin seperti rekan-rekannya di semifinal yang dapat sambutan bak bonser saat hendak memasuki lapangan.

Venue yang dibuat panitia Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 membuat Loh Kean Yew takjub, hingga menuliskan kata pendek berikut,” Mengapa tahun ini sangat keren. Saya juga mau.”

© Instagram @lohkeanyew
Loh Kean Yew takjub dengan megahnya semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Sabtu (27/08/22). Copyright: Instagram @lohkeanyewLoh Kean Yew takjub dengan megahnya semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Sabtu (27/08/22).