Breaking News! Susul Axelsen, Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 11:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Kabar kurang sedap datang dari pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang memutuskan mundur dari turnamen Japan Open 2022. Copyright: © PBSI
Kabar kurang sedap datang dari pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang memutuskan mundur dari turnamen Japan Open 2022.

INDOSPORT.COM – Kabar kurang sedap datang dari pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang memutuskan mundur dari turnamen Japan Open 2022.

Sebagaimana diketahui, saat ini hajatan bulutangkis sedang berpusat di Kota Osaka, Jepang, untuk turnamen Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022.

Meriahnya Japan Open 2022, sejumlah pebulutangkis top dunia maupun yang berstatus kuda hitam, bakal saling sikut untuk menggapai gelar juara.

Sayangnya, Badminton Lovers (BL) beberapa hari lalu dikejutkan dengan kabar total 7 pemain, termasuk Viktor Axelsen, yang memutuskan mundur karena beragam alasan.

Pada hari ini, Rabu (31/08/22), ada kabar mengejutkan lain yang datang ketika pebulutangkis jagoan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting juga dikabarkan mundur.

Mengacu laman Tournament Software, Anthony Sinisuka Ginting yang sejatinya bakal melawan Kunlavut Vitidsarn,  tertulis walkover atau mundur di babak 32 besar Japan Open 2022, Rabu (31/08/22).

Kemudian dilansir dari twitter resmi PBSI @INA.Badminton juga mewartakan mundurnya Anthony Sinisuka Ginting dari Japan Open 2022 sebagai berikut.

"Anthony Sinisuka Ginting mundur dari Japan Open 2022 setelah mengalami cedera punggung bagian bawah atau low back pain," tulis PBSI.

"Cedera ini diapat saat pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (melawan Viktor Axelsen) pekan lalu. Speed recovery, Ginting." pungkas PBSI.

Kabar mundurnya Anthony Sinisuka Ginting dari Japan Open 2022, langsung banjir komentar kesedihan dari netizen di twitter resmi PBSI. Selengkapnya ada di halaman kedua.