Hasil Japan Open 2022: Terlalu Perkasa Gilas Belanda, Jonatan Christie ke 16 Besar

Rabu, 31 Agustus 2022 12:40 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Japan Open 2022. Wakil tunggal putra Indonesia, yakni Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak 16 besar. 

Sejumlah wakil Indonesia kembali menunjukkan tajinya di babak 16 besar ajang Japan Open 2022 pada Rabu (30/8/22) siang WIB.

Salah satunya adalah tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang berhadapan dengan wakil asal Belanda, Mark Caljouw di Osaka Municipal Central Gymnasium.

Sejak gim pertama dimulai, Jonatan Christie langsung tancap gas mengungguli Mark Caljouw dengan skor 3-0.

Beberapa kali, Jonatan Christie pun harus dibuat kesulitan oleh Mark Caljouw hingga akhirnya unggulan tunggal putra Belanda tersebut berhasil mencuri 2 poin.

Namun di gim pertama ini, Jonatan Christie tampil jauh lebih perkasa dengan berhasil mengungguli Mark Caljouw di interval pertama dengan skor 11-6.

Setelah inverval pertama, Jonatan Christie pun semakin menunjukkan dirinya dan perlahan menjauh dari Mark Caljouw.

Meski demikian, Mark Caljouw berhasil memperkecil ketertinggalan dengan berhasil menambah 7 poin pasca interval pertama.

Beberapa kali, smash dari Mark Caljouw rupanya cukup mengejutkan Jonatan Christie sehingga berhasil membuat kedudukan skor menjadi 13-9. Namun, Jonatan Christie semakin menggila dengan berhasil unggul 19-13 dari Mark Caljouw. 

Hingga akhirnya, gim pertama berhasil dimenangi oleh Jonatan Christie dengan skor 21-13 atas Mark Caljouw.