Melesat ke Babak 16 Besar Japan Open 2022, Ahsan/Hendra Bocorkan Resep Kalahkan Ganda Korea

Rabu, 31 Agustus 2022 16:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan beberkan strategi kalahkan wakil Korea di Japan Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan beberkan strategi kalahkan wakil Korea di Japan Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Usai mengamankan tiket 16 besar Japan Open 2022, Ahsan/Hendra ungkapkan strategi untuk mengalahkan pasangan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Pada turnamen Japan Open 2022, The Daddies berhasil menundukkan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan hasil 21-15 dan 22-20.

Kemenangan yang berhasil direngkuh oleh pasangan veteran asal Indonesia itu, sekaligus menjadi akhir dari catatan buruk.

Diketahui bahwa kedua pasangAN itu telah bertemu sebanyak dua kali yakni, di Indonesia Masters 2022 dan Korea Open 2022.

Hanya saja, dari dua pertemuan yang telah mereka jajaki tersebut, Ahsan/Hendra harus mengakui kehebatan dari wakil Korea, setelah menelan dua kekalahan.

Di pertemuan ketiga mereka, Ahsan/Hendra akhirnya bisa mengakhiri catatan buruknya saat melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Tapi, perjuangan yang harus dilalui The Daddies bukanlah perkara mudah, pada pertemuan di babak 32 besar Japan Open 2022, mereka harus kewalahan sejak awal.

The Daddies pun kalah unggul dengan poin cukup jauh 4-11 dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di interval pertama.

Sempat melakukan kesalahan beberapa kali dan tertinggal 11-15. Nyatanya Ahsan/Hendra mampu mendulang poin demi poin dengan skor 15-15.

Setelah berhasil mengamankan kemenangan, Ahsan/Hendra turut mengungkapkan strategi untuk mengalahkan wakil Korea tersebut.