Ngakak! Kevin Sanjaya Ditimpuk Marcus Gideon di Japan Open 2022: Biar Tengilnya Keluar

Rabu, 31 Agustus 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya ditimpuk dengan shuttlecock oleh Marcus Fernaldi Gideon saat pemanasan Japan Open 2022. Netizen ingin tengilnya Kevin bisa maksimal.

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya adalah pebulutangkis yang dikenal tengil dan membuat lawannya gentar. Tak pelak, kemenangan selalu menghampiri mereka.

Namun belakangan, tengilnya Kevin Sanjaya sudah tidak keluar lagi, permainan mereka pun sudah bisa dibaca oleh lawan, alhasil The Minions belum meraih satu pun gelar.

Memasuki Japan Open 2022, Marcus/Kevin bertekad untuk kembali ke jalur juara. The Minions tampil di babak 32 besar, Selasa (30/8/22) di Maruzen Intec Arena, Osaka.

Namun, saat fase pemanasan sebelum tampil di Japan Open 2022, ada kejadian konyol yang menimpa Kevin Sanjaya.

Wajah Kevin Sanjaya ditimpuk dengan shuttlecock oleh Marcus Gideon. Tunangan Valencia Tanoesodibjo itu pun kelabakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by diah sanjaya (@diah.kss)

Merasa bersalah pada Kevin Sanjaya, sang partner, Marcus Fernaldi Gideon langsung meminta maaf. Namun, sejumlah netizen justru merasa puas melihat aksinya.

Bukan tanpa alasan, netizen berharap dengan timpukan tersebut, tengilnya Kevin Sanjaya jadi keluar dan bisa kembali meraih titel juara dari turnamen Japan Open 2022.