Usai Geprek Lawan Berbahaya, Gregoria Mariska Ungkap Target di Japan Open 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 09:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Ganas ‘menggeprek’ Yvonne Li yang merupakan tunggal putri berbahaya asal Jerman, Gregoria Mariska ungkap target dalam penampilannya di Japan Open 2022. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Ganas ‘menggeprek’ Yvonne Li yang merupakan tunggal putri berbahaya asal Jerman, Gregoria Mariska ungkap target dalam penampilannya di Japan Open 2022. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Ganas ‘menggeprek’ Yvonne Li yang merupakan tunggal putri berbahaya asal Jerman, Gregoria Mariska ungkap target dalam penampilannya di Japan Open 2022.

Diketahui, pada Selasa (30/08/22), baru saja berlangsung babak 32 besar turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022.

Turnamen berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, dan menyediakan hadiah total mencapai 750 dolar AS (sekitar Rp11 miliar).

Salah satu yang memulai perjuangan adalah tunggal putri ranking 23 dunia, Gregoria Mariska. Jagoan Indonesia itu langsung bertemu musuh bebuyutannya, Yvonne Li.

Tentunya pertemuan itu sangat tricky mengingat Gregoria Mariska pasti sedang dalam ancaman besar karena Yvonne Li membara ingin revans.

Harus diakui, Gregoria Mariska sukses meraih kemenangan dalam 2 pertemuannya dengan Yvonne Li. Namun yang perlu dicatat, Yvonne Li juga bukan tunggal putri sembarangan.

Beruntung, saat bertemu di babak pertama Japan Open 2022 kemarin, Gregoria Mariska bermain ganas untuk menaklukkan Yvonne Li dengan skor telak 21-9 dan 21-17.

Cukup 21 menit saja pertandingan berlangsung, untuk memastikan Gregoria Mariska menyegel tiket ke babak 16 besar Japan Open 2022. Selanjutnya, Gregoria akan menantang wakil Taipei, Pai Yu Po.

Dilihat dari head to head, Gregoria Mariska dan Pai Yu Po telah dua kali bertemu, di mana keduanya saling mengalahkan.

Sebelum menghadapi babak 16 besar yang akan berlangsung Kamis (01/09/22), Gregoria Mariska mengungkapkan targetnya di Japan Open 2022. Selengkapnya di halaman kedua.