Ganas Tembus Perempat Final Japan Open 2022, BWF Soroti Ngerinya Chico Aura

Kamis, 1 September 2022 14:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Penampilan apik tunggal putra bulutangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, di Japan Open 2022 mendapat sorotan dari BWF. Copyright: © PBSI
Penampilan apik tunggal putra bulutangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, di Japan Open 2022 mendapat sorotan dari BWF.

INDOSPORT.COM - Penampilan apik tunggal putra bulutangkis Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo di Japan Open 2022 mendapat sorotan dari BWF.

BWF sampai mengunggah postingan khusus tentang ganasnya penampilan atlet kelahiran Jayapura tersebut.

Chico Aura Dwi Wardoyo memang tampil memukau di ajang Japan Open 2022. Terbukti saat ini ia melangkah mulus ke babak perempat final.

Dalam laga kontra wakil Denmark, Rasmus Gemke, Chico menggebuk lawannya dengan kemenangan dua gim langsung 21-13 dan 21-14.

Dengan hasil tersebut, Chico menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang lolos ke babak perempat final Japan Open 2022.

Nantinya, atlet berusia 24 tahun tersebut akan ditantang wakil Jepang, Kenta Nishimoto, yang sebelumnya mengalahkan Jonatan Christie pada babak 16 besar.

Penampilan apik Chico rupanya mendapat sorotan tajam dari BWF. Melalui akun instagramnya @bwf.official, BWF sampai mengunggah momen khusus terkait Chico.

Dalam unggahan terbaru pada Kamis (01/09/22), tampak Chico bertanding dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Berkat penampilan agresifnya, Chico hanya butuh beberapa detik saja untuk mendulang poin. Rasmus Gemke bahkan dibuat tak berkutik.

"Is @cichowardoyo in his top form?," tulis @bwf.official.