Link Live Streaming Perempat Final Japan Open 2022: Laga Panas 5 Wakil Indonesia, Ada Fajar/Rian

Jumat, 2 September 2022 07:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming Japan Open 2022, Jumat (02/09/22). Dari 5 wakil garuda, seluruhnya bakal lakoni laga panas, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Japan Open 2022, Jumat (02/09/22). Dari 5 wakil garuda, seluruhnya bakal lakoni laga panas, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM -  Berikut link live streaming Japan Open 2022, Jumat (02/09/22). Dari 5 wakil garuda, seluruhnya bakal lakoni laga panas, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Diketahui, turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022 kembali berlanjut ke rangkaian babak perempat final hari ini.

Chico Aura Dwi Wardoyo, Gregoria Mariska, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap unjuk gigi demi berebut tiket semifinal.

Perjuangan lima wakil Indonesia itu bisa disaksikan melalui link live streaming Japan Open 2022 pada halaman kedua nanti.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia  akan memulai perjuangan wakil Indonesia hari ini dengan menantang unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Menantang Juara Dunia 3 edisi, Apriyani Rahayu/Siti Fadia  disinyalir akan tampil ngotot dan nekat. Apalagi kedua pasangan sudah saling mengalahkan dalam 2 pertemuan sebelumnya.

Wakil Indonesia berikutnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melakoni laga horor saat menantang kuda hitam China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Dari catatan di atas kertas, Fajar/Rian yang unggul ranking, sebelumnya juga sudah pernah mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang. Tepatnya di final Indonesia Masters 2022 lalu.

Namun Fajar/Rian harus waspada, karena Liang Wei Keng/Wang Chang progressnya sangat mengerikan sejak dipasangkan beberapa bulan lalu. Bahkan mereka sudah menaklukkan Ahsan/Hendra di 16 besar.

Ganda putri Indonesia lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi unggulan asal Korea Selatan, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong.

Dari sektor tunggal, Chico Aura Dwi Wardoyo akan ditantang Kenta Nishimoto. Begitupun Gregoria Mariska Tunjung ditantang Chen Yu Fei. Link live streaming Japan Open 2022, ada di halaman kedua.