Dari Honey Couple Hingga Minions, Deretan Julukan Nyeleneh Para Pebulutangkis dari Badminton Lovers

Rabu, 7 September 2022 17:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut deretan julukan nyeleneh yang diberikan Badminton Lovers (BL) untuk para atlet bulutangkis mulai dari Honey Couple hingga Minions. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut deretan julukan nyeleneh yang diberikan Badminton Lovers (BL) untuk para atlet bulutangkis mulai dari Honey Couple hingga Minions. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut deretan julukan nyeleneh yang diberikan Badminton Lovers (BL) untuk para atlet bulutangkis mulai dari Honey Couple hingga Minions.

Sebagaimana diketahui bulutangkis menjadi salah satu olahraga yang paling diminati terutama di beberapa negara di Asia.

Indonesia sendiri menjadi salah satu negara dengan basis penggemar bulutangkis terbesar di dunia, sampai-sampai masyarakatnya disebut gila akan bulutangkis.

Selain itu Indonesia juga tak henti-hentinya melahirkan atlet hebat mulai dari Christian Hadinata, Liem Swie King, Susy Susanti, Taufik Hidayat Hendra Setiawan, Liliyana Natsir, Anthony Ginting dan atlet berbakat lainnya.

Para penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers (BL) dari berbagai dunia termask China dan terutama di Indonesia bahkan menunjukkan rasa sayangnya dengan caranya sendiri.

Yakni dengan memberikan julukan dan panggilan khusus untuk para idolanya, di mana julukan yang tersemat entah karena penampilannya, kebiasaan, nama kecil hingga panggilan kesayangan yang cukup nyeleneh.

Yang paling terkenal ialah The Minions, julukan yang sudah ‘paten’ disematkan untuk pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kemudian ada julukan untuk ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva yang kerap disapa sebagai Honey Couple.

Selain itu terdapat julukan yang amat melekat yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijuluki The Daddies karena keduanya sudah senior dan memiliki anak.

Ada juga julukan untuk Fajar Alfian yang disebut sebagai Ajay dan Muhammad Rian Ardianto dengan panggilan Jombang atau Mas Jom. Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan julukan atau panggilan nyeleneh untuk atlet bulutangkis dari Badminton Lovers (BL):