Melati Daeva Buka-bukaan Akui Ada Percikan Asmara dengan Praveen Jordan, tapi...

Rabu, 7 September 2022 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© bwf.official
Atlet ganda campuran Indonesia, Melati Daeva, mengaku memang pernah merasakan percikan asmara dengan rekan mainnya, Praveen Jordan. Copyright: © bwf.official
Atlet ganda campuran Indonesia, Melati Daeva, mengaku memang pernah merasakan percikan asmara dengan rekan mainnya, Praveen Jordan.

INDOSPORT.COM – Atlet ganda campuran Indonesia, Melati Daeva, mengaku memang pernah merasakan percikan asmara dengan rekan mainnya, Praveen Jordan. Tapi, hal tersebut sudah berlalu. 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat ini masih dianggap sebagai salah satu ganda campuran andalan Indonesia mengingat posisinya di peringkat lima dunia.

Mereka bahkan dijuluki sebagai 'honey couple'. Hal itu lantaran banyak netizen yang dibuat gemas dengan beragam momen manis Praveen/Melati di lapangan maupun di luar lapangan.

Banyak yang mengira Praveen/Melati benar-benar menjadi pasangan  kekasih di luar lapangan. Namun, keduanya selalu kompak membantah tidak terjadi apa-apa di antara mereka.

Belakangan, Melati Daeva kembali disingggung soal hubungannya dengan Praveen hingga membuat sebutan ‘Honey Couple’ melekat dalam diri mereka.

Dalam wawancara dengan PB Djarum yang tayang di kanal YouTube klub tersebut, Melati awalnya dengan tegas membantah bahwa dirinya dan Praveen murni sebagai partner.

Namun setelah didesak, Melati dengan malu-malu mengakui bahwa dulu keduanya sempat merasakan hal yang sama saat masih berada di klub.

“Kalo dulu iya, memang pernah ada percikan-percikan waktu masih di klub di PB Djarum,” ujar Melati dengan malu-malu.

Namun percikan-percikan asmara itu hanya berlangsung sesaat karena Praveen dan Melati lebih memilih bersikap profesional layaknya mitra ganda campuran.

Bukan hanya itu, Melati juga menuturkan bahwa saat ini Praveen Jordan sudah memiliki kekasih. Sosok kekasihnya itu bahkan sempat dipublikasikan sendiri oleh Praveen.