Dibilang Mirip Karakter Gru Bosnya Minions, Viktor Axelsen Langsung Ngakak

Kamis, 8 September 2022 17:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen tak kuasa menahan tawa usai dirinya disebut mirip dengan karakter Gru dalam animasi Minions yang juga menjadi julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen tak kuasa menahan tawa usai dirinya disebut mirip dengan karakter Gru dalam animasi Minions yang juga menjadi julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra nomor 1 dunia, Viktor Axelsen tak kuasa menahan tawa usai dirinya disebut mirip dengan karakter Gru dalam animasi Minions yang juga menjadi julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Viktor Axelsen menjadi salah satu pebulutangkis top dunia yang mengikuti acara promosi yang digelar oleh sponsor mereka, YONEX di Niigata, Jepang.

Selain Axelsen, ada dua pebulutangkis Indonesia yakni pasangan ganda campuran Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kemudian ada tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon serta wakil tuan rumah di nomor ganda putri, Wakana Nagahara.

Terdapat sejumlah momen menarik selama sesi promosi bersama sponsor. Salah satunya ialah Axelsen mendapatkan julukan baru dan alasannya pun cukup kocak.

Yakni Viktor Axelsen disebut mirip dengan karakter Gru selaku bos Minions dalam film animasi berjudul Despicable Me.

Julukan tersebut berawal dari para pebulutangkis top tersebut melakukan sesi foto bersama. Axelsen yang memiliki tinggi badan sekitar 194cm itu hampir selalu berdiri di sebelah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang dijuluki sebagai Minions.

Perawakan Axelsen yang tinggi dan berdiri di sebelah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pun dianggap sangat mirip dengan karakter Gru yang menjadi bos Minions.

Julukan Minions untuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersemat karena dianggap memiliki tinggi badan di bawah rata-rata pebulutangkis. Kevin Sanjaya tingginya 170 cm sedangkan Marcus Gideon 168 cm, gaya permainan mereka juga lincah hingga disebut mirip Minions.

Maka tak heran saat melihat Viktor Axelsen berdiri di sebelah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, netizen pun langsung menyebutnya mirip dengan karakter Gru selaku bos Minions.