Drawing Vietnam Open 2022: Indonesia Untung, Melati Daeva Gandeng Pasangan Baru

Rabu, 7 September 2022 22:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Joko Sedayu
© PBSI
Berikut hasil drawing Vietnam Open 2022, Indonesia mendapatkan undian menguntungkan dan Melati Daeva punya pasangan baru bersama Moh Reza Pahlevi Isfahani Copyright: © PBSI
Berikut hasil drawing Vietnam Open 2022, Indonesia mendapatkan undian menguntungkan dan Melati Daeva punya pasangan baru bersama Moh Reza Pahlevi Isfahani

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Vietnam Open 2022, Indonesia mendapatkan undian menguntungkan dan Melati Daeva punya pasangan baru.

Usai menggelar ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 dan Japan Open 2022 pada pertengahan Agustus hingga awal September, BWF kembali menggelar turnamen bergengsi lainnya.

Yakni ajang BWF Super 100 bertajuk YONEX SUNRISE Vietnam Open 2022 yang digelar pada 27 September hingga 2 Oktober mendatang.

Kejuaraan bulutangkis level Super 100 ini akan berlangsung di Hochiminh, Vietnam pada akhir bulan nanti, di mana Indonesia mengirimkan sejumlah wakil terbaiknya.

Sejumlah wakil Indonesia mendapatkan undian yang menguntungkan yakni mendapatkan hasil bye, alias langsung lolos ke babak kedua.

Contohnya ialah pasangan ganda putra unggulan pertama, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang langsung lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu, Reza Pahlevi akan bermain di dua sektor di Vietnam Open 2022 yakni satunya di nomor ganda campuran dan bakal dipasangkan dengan Melati Daeva.

Melati Daeva sendiri untuk sementara waktu bercerai dengan Praveen Jordan yang masih dalam masa pemulihan. Sehingga PB Djarum memutuskan untuk mencoba pasangan gado-gado Reza/Melati demi tetap menjaga performa Melati Daeva.

Di sisi lain, Indonesia juga akan menurunkan pemain naturalisasinya yakni Fuyu Iwasaki asal Jepang yang memang sudah menjalani program naturalisasi sejak tahun 2019 lalu.

Nantinya, Fuyu Iwasaki akan turun di tunggal putri serta juga bakal dipasangkan dengan pebulutangkis asli Indonesia, yakni Dhea Bunga Anjani di sektor ganda putri. Berikut hasil drawing Vietnam Open 2022: