Punya Pasangan Baru, Lee Yang/Wang Chi Lin Resmi Berpisah di Denmark Open 2022?

Jumat, 9 September 2022 18:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin dikabarkan akan berpisah dan memiliki pasangan baru di Denmark Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin dikabarkan akan berpisah dan memiliki pasangan baru di Denmark Open 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin dikabarkan akan berpisah dan memiliki pasangan baru di Denmark Open 2022.

Seperti yang diketahui pasca Japan Open 2022 para pebulutangkis bakal melanjutkan perjuangan mereka di ajang Denmark Open 2022.

Turnamen BWF Super 750 itu bakal berlangsung pada 18-23 Oktober mendatang di Jyske Bank Arena, Denmark.

Meski belum berlangsung, para penggemar bulutangkis sudah dikejutkan dengan sejumlah fakta yang beredar salah satunya yang menyita perhatian ialah kabar soal berpisahnya ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Kabar mengejutkan ini diketahui dari cuitan Rudy Roedyanto selaku Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI di akun Twitter pribadinya pada Jumat (09/09/22).

Rudy Roedyanto memberikan sejumlah informasi jelang Denmark Open 2022, dan disalah satu cuitannya ia memberitahu bahwa Lee Yang/Wang Chi Lin yang juga peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 tak akan tampil.

Namun sebagai gantinya, Lee Yang akan dipasangkan dengan partner barunya yakni Lu Chen. Informasi ini pun langsung membuat geger netizen.

Netizen ikut berasumsi bahwa pasangan yang kerap disebut sebagai Duo Kuda telah bercerai atau dipisahkan.

Netizen yang merasa terkejut juga menilai dipisahkannya Lee/Wang karena performa mereka yang terus menurun.

Ya, sejak meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin seolah terbebani dengan prestasi tersebut dan performanya langsung anjlok dengan tersingkir lebih cepat di sejumlah turnamen.