Praveen Jordan Belum Pulih, Melati Daeva Kini Gandeng 2 Pasangan Baru Sekaligus

Minggu, 11 September 2022 22:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwf.official
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva bakal menggandeng dua pasangan baru sekaligus usai sang partner, Praveen Jordan masih dalam masa pemulihan. Copyright: © bwf.official
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva bakal menggandeng dua pasangan baru sekaligus usai sang partner, Praveen Jordan masih dalam masa pemulihan.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva bakal menggandeng dua pasangan baru sekaligus usai sang partner, Praveen Jordan, masih dalam masa pemulihan.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva saat ini masih absen panjang menyusul Praveen Jordan yang saat ini masih dalam masa pemulihan.

Partner Melati Daeva itu mengalami cedera di bagian pinggang saat tampil di Indonesia Open 2022.

Cedera ini pun membuat Praveen Jordan harus dioperasi untuk melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang.

Pasca operasi tentunya atlet yang akrab disapa Ucok itu juga harus menjalani masa pemulihan panjang agar bisa pulih total.

Hal ini juga membuat PB Djarum akhirnya memutuskan bahwa Melati Daeva tetap bermain demi menjaga performanya sembali menunggu Praveen Jordan pulih.

Selain itu Melati juga bakal memiliki dua tandem baru untuk menghadapi sejumlah turnamen. Dua nama yang menjadi partner anyar Melati adalah Muhammad Reza Pahlevi Isfahami dan Hafiz Faizal.

Informasi ini disampaikan oleh Yoppy selaku Ketua PB Djarum, di mana menurutnya Melati dan Reza bakal unjuk gigi di ajang Super 100 Vietnam Open 2022 pada 27 September-2 Oktober.

Melansir dari Antara, kemudian Melati dan Hafiz Faizal juga akan tampil di turnamen International Challenge 2022

Selain itu, upaya memasangkan Melati Daeva merupakan bagian dari sejumlah rencana selama Praveen Jordan absen.