Pramudya Kusumawardana Bakal Turun Gunung, Ribka Sugiarto Jadi Pasangan Barunya?

Senin, 12 September 2022 15:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana dikabarkan bakal comeback dan netizen berspekulasi Ribka Sugiarto bakal jadi pasangan barunya.

Sebagaimana diketahui, pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan saat ini tengah absen dari sejumlah turnamen bergengsi.

Absennya Pram/Yere dikarenakan Yeremia mengalami cedera saat tampil di ajang perempat final Indonesia Open 2022 kemarin.

Hal ini juga sempat konfrimasi oleh Herry IP selaku pelatih ganda putra Pelatnas PBSI mengonfirmasi hasil MRI milik anak asuhnya.

Yakni  di mana Yeremia Rambitan mengalami cedera ACL, yang membuatnya terpaksa harus menepi dalam beberapa bulan agar cederanya cepat pulih.

Meski harus absen di beberapa turnamen namun baik Pramudya maupun Yeremia masih aktif berlatih untuk menjaga performanya dan agar tidak kaget saat bertanding.

Baru-baru ini juga beredar kabar bahwa Pramudya Kusumawardana akan turun gunung alias siap comeback di pertandingan selanjutnya.

Kabar ini diketahui dari informasi yang diberikan oleh Rudy Roedyanto selaku Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI.

Rudy Roedyanto mengumumkan kabar tersebut melalui cuitan di akun Twitter pribadinya pada akhir pekan lalu.

Sontak kabar ini pun membuat netizen cukup terkejut sekaligus merasa senang. Bahkan ada netizen yang berspekulasi bahwa Pramudya Kusumawardana akan comeback dan memiliki pasangan baru untuk sementara waktu yakni Ribka Sugiarto.