Eks Pelatih Abadikan Momen Romantis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto, Uwu Banget!

Selasa, 13 September 2022 14:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto berfoto bersama Susi Susanti usai menjuarai Kejuaraan Asia Junior 2018. Copyright: © Humas PBSI
Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto berfoto bersama Susi Susanti usai menjuarai Kejuaraan Asia Junior 2018.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih ganda putri Pelatnas PBSI, Chafidz Yusuf dengan sengaja mengabadikan momen romantis pasangan Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto.

Sudah menjadi rahasia umum, banyak atlet bulutangkis yang terlibat cinta lokasi alias cinlok, karena setiap hari selalu berjumpa di Pelatnas, saat latihan ataupun di luar arena.

Demikian pula dengan pebulutangkis Ribka Sugiarto yang awalnya dirumorkan menjalin hubungan dengan Syabda Perkasa Belawa.

Namun kini, masing-masing dari mereka sudsh go public dengan kekasihnya masing masing. Ribka dengan Rian Ardianto, dan Syabda menggandeng Pitha Haningtyas.

Ribka Sugiarto seringkali menghabiskan waktu dengan Rian Ardianto, khususnya di luar Pelatnas PBSI, bahkan pasangan ini juga sering terlibat photoshoot berdua.

Para pelatih maupun sesama atlet Pelatnas juga telah memaklumi hubungan Rian dan Ribka yang menuju ke jenjang lebih serius.

Maka dari itu, ketika mantan pelatih ganda putri Indonesia, Chafidz Yusuf mengajak Ribka untuk makan bersama, Rian Ardianto juga ikut serta, seperti sudah satu paket.

Kebersamaan mereka pun diabadikan oleh Chafidz Yusuf melalui video, yang kemudian diunggah ke akun Instagram @chafidzyusuf.

"Sudah lama nggak godain si ceriwis, lagi manyun ke Mas-mu ya Nak. Semoga rukun selalu dan tetap sholeh sholehah ya Nak, aamiin. Jaga yang bener bro," kata Chafidz.