Fadia/Ribka Romantis Jelang Kejuaraan Dunia, 'Ayang' Rian Ardianto Pasang Muka Merana

Kamis, 28 Juli 2022 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Aksi ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di Badminton Asia Championship Copyright: © PBSI
Aksi ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di Badminton Asia Championship

INDOSPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto tampil romantis menjelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Begini reaksi Rian Ardianto.

Sebagaimana diketahui, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menjadi salah satu andalan di sektor ganda putri.

Namun, sejak Greysia Polii pensiun, Fadia akhirnya dipasangkan dengan pemain yang pernah menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, yakni Apriyani Rahayu.

Berbagai penghargaan sudah diraih oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia, mulai dari juara SEA Games 2022, kemudian Malaysia Open 2022, hingga juara Singapore Open 2022.

Saat ini, turnamen bulutangkis tengah vakum lantaran para atlet harus bersiap untuk mengikuti pentas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, bulan Agustus nanti.

Namun, kali ini Siti Fadia tidak akan berpasangan dengan Apriyani Rahayu, melainkan dengan sosok Ribka Sugiarto.

Pasalnya, perhitungan poin Apriyani/Siti Fadia belum masuk, sementara perolehan poin Siti Fadia/Ribka sudah cukup untuk bermain di BWF World Championship.

Dengan demikian, untuk sementara waktu ini, Siti Fadia akan kembali berlatih dengan Ribka Sugiarto. Para penggemar juga ikut antusias melihat keduanya 'rujuk' kembali.

Alhasil, netizen dengan akun Instagram @badmintonlike mengunggah video lawas saat Siti Fadia/Ribka masih berpasangan dan berlatih bersama di Pelatnas PBSI.