Ratu Ganda Putri India Mendadak Putuskan Cerai Jelang Denmark Open 2022, Ada Apa?

Rabu, 14 September 2022 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Selalu terlihat harmonis sejak dipasangkan pada 2016, ganda putri India, Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki, mendadak bercerai jelang Denmark Open 2022. Ada apa? Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Selalu terlihat harmonis sejak dipasangkan pada 2016, ganda putri India, Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki, mendadak bercerai jelang Denmark Open 2022. Ada apa?

INDOSPORT.COM – Selalu terlihat harmonis sejak dipasangkan pada 2016, ganda putri India, Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki, mendadak bercerai jelang Denmark Open 2022. Ada apa?

Diketahui, Ashwini Ponnappa/Redyy N. Sikki adalah ganda putri utama bulutangkis India yang saat ini bertengger di peringkat 28 dunia.

Sejak berpasangan pada 2016, meski menjadi ganda putri utama di India, namun Ashwini Ponnappa/Redyy N. Sikki bisa dibilang sedang-sedang saja.

Tak cukup buruk, namun raihan itu tak lebih baik jika dibandingkan dengan betapa apiknya saat Ashwini Ponnappa bekerja sama dengan Jwalla Gutta hingga sukses menyabet perunggu Kejuaraan Dunia 2015.

Sampai akhirnya Ashwini Ponnappa/Redyy N. Sikki pada keputusan untuk bercerai menjelang dihelatnya Denmark Open 2022, 18-23 Oktober mendatang.

"Tentu saja , Anda tidak dapat membandingkan kerjasama saat saya bersama Reddy N Sikki dan Jwalla. Kami (Ashwini Ponnappa/Redyy N. Sikki) tidak punya banyak gelar,” ucap Ashwini Ponnappa melansir Indian Express.

“Tapi kami berdua bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Sikki adalah orang yang sangat rajin dan bekerja keras. Dia pasti akan melakukan yang terbaik dengan psangan berikutnya,” sambungnya.

Selain karena masalah prestasi yang stagnan, perceraian Ashwini Ponnappa/Redyy N. Sikki terjadi lantaran masalah mental.

“Sejujurnya, bermain di ganda putri dan ganda campuran, tidak menyulitkan secara fisik. Namun lebih karena ini soal perubahan mental yang tak terduga,” ucap Ashwini Ponnappa.

“Anda merencanakan pelatihan denganc ara tertentu, dan kemudian ada hal tak terduga terjadi. Maka secara mental, Anda akan terpukul,” sambungnya.