Foto Bareng Andritany dan Abimanyu, Pebulu tangkis Cantik Ini Akui Fans Berat Persija

Kamis, 15 September 2022 19:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Foto bareng Andritany Ardhiyasa dan Syahrian Abimanyu, atlet bulutangkis Marsheilla Gischa akui fans berat Persija Jakarta di Liga 1 2022-23. Copyright: © INDOSPORT
Foto bareng Andritany Ardhiyasa dan Syahrian Abimanyu, atlet bulutangkis Marsheilla Gischa akui fans berat Persija Jakarta di Liga 1 2022-23.

INDOSPORT.COM - Foto bareng Andritany Ardhiyasa dan Syahrian Abimanyu, atlet bulutangkis Marsheilla Gischa akui fans berat Persija Jakarta di Liga 1.

Marsheilla Gischa Islami ialah pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, yang saat ini dipasangkan dengan sesama atlet PB Djarum, yakni Akbar Bintang Cahyono.

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami saat ini menempati peringkat 143, lantaran minim kesempatan bermain.

Dilansir dari laman BWF, Akbar/Marsheilla terakhir kali unjuk gigi di Denmark Masters 2022, bulan Juni lalu, dan mereka justru tersingkir dengan cepat di babak pertama.

Sebelumnya, Marsheilla Gischa sempat bersinar ketika berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya, meraih beberapa gelar juara dan mencapai ranking 23 ganda campuran.

Salah satu pencapaian terbaik mereka ialah menjuarai Chinese Taipei Open dan Finnish Open 2018, serta runner-up Vietnam Open 2018.

Lama tak terdengar kabarnya, Marsheilla Gischa baru-baru ini justru mengunggah sesi pemotretan bersama manajemen.

Tak sendiri, Marsheilla Gischa ditemani dua atlet sepak bola, yakni Andritany Ardhiyasa dan Syahrian Abimanyu. Keduanya saat ini bermain untuk klub Liga 1 Persija Jakarta.

Marsheilla Gischa nampak cantik dengan balutan gaun berwarna hitam berkilauan, sementara Andritany dan Abimanyu juga gagah dengan setelan jas nuansa formal.

© Instastory@marsheillagischa
Pebulutangkis Marsheilla Gischa Islami berfoto bersama pemain Persija, Andritany Ardhiyasa dan Syahrian Abimanyu. Foto: Instastory@marsheillagischa Copyright: Instastory@marsheillagischaPebulutangkis Marsheilla Gischa Islami berfoto bersama pemain Persija, Andritany Ardhiyasa dan Syahrian Abimanyu. Foto: Instastory@marsheillagischa