Tak Akui Fajar Alfian Sebagai Kekasih, Susan Sameh Curi Perhatian saat Main Bulutangkis

Kamis, 15 September 2022 12:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @susansameeh
Setelah dirumorkan putus dengan Fajar Alfian, Susan Sameh justru mencuri perhatian karena bermain bulutangkis dengan kaos pemberian Fajar. Copyright: © Instagram @susansameeh
Setelah dirumorkan putus dengan Fajar Alfian, Susan Sameh justru mencuri perhatian karena bermain bulutangkis dengan kaos pemberian Fajar.

INDOSPORT.COM - Setelah dirumorkan putus dengan Fajar Alfian, Susan Sameh justru mencuri perhatian karena bermain bulutangkis dengan kaos pemberian Fajar.

Beberapa waktu lalu, Fajar Alfian menjalin kedekatan dengan selebriti cantik Susan Sameh. Susan beberapa kali datang ke tribun penonton untuk mendukung Fajar.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP juga menyentil bahwa Fajar Alfian bisa menang di turnamen karena ada 'bebebnya'. Hal ini pun menegaskan hubungan mereka berdua.

Namun belakangan, saat diwawancara oleh media, Susan Sameh tak mengakui bahwa Fajar Alfian adalah kekasihnya. Ia menyebut partner Rian Ardianto itu hanya teman baik.

"Pasangan yang mana? (Fajar Alfian) itu teman baik, serius," ujar Susan Sameh saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Pernyataan ini membuat penggemar couple itu pun kecewa, dan menyerang Instagram Susan Sameh, sehingga artis berusia 25 tahun itu harus menutup kolom komentar.

Namun belakangan, setelah rumor ini mulai mereda, Susan Sameh justru mengunggah kegiatannya bermain bulutangkis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suzana Sameh (@susansameeh)

"Belajar jadi athlete," tulis Susan Sameh di kolom caption Instagram, hingga langsung disukai oleh puluhan ribu penggemar, dan dikomentari oleh ratusan netizen lainnya.

Namun, yang mencuri perhatian adalah kaos yang dikenakan Susan Sameh, yang bertuliskan Aarhus 2020. Itu adalah merch yang didapatkan saat Thomas Cup 2020.