Liga Indonesia

Salut, Dukungan Fajar Alfian untuk Erwin Ramdani yang Cedera Parah di Laga Arema vs Persib

Senin, 12 September 2022 18:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani setelah mencetak gol ke gawang Bali United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani setelah mencetak gol ke gawang Bali United.

INDOSPORT.COM – Menderita cedera horor dalam laga Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung, Erwin Ramdani mendapatkan dukungan dari pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Cedera horor menghampiri gelandang sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani kala berlaga di Liga 1 melawan Arema FC.

Dalam laga itu, Erwin Ramdani sejatinya baru masuk menggantikan pemain sayap Persib Bandung, Ciro Alves pada menit ke-70.

Namun demikian, eks pemain PSMS Medan ini justru mendapat pelanggaran keras dari pemain muda Arema FC, Achmad Figo dan kemudian digantikan oleh pemain Persib lainnya, Abdul Aziz.

Usut punya usut, Erwin Ramdani kemudian didiagnosa mendapat cedera patah tulang selangka kanan dan harus menjalani operasi di Malang, pada Minggu (11/9/22) malam WIB.

Satu dukungan untuk Erwin Ramdani kemudian hadir dari pemain bulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian melalui Instagram Story.

Fajar sempat membuat Instagram Story dengan keterangan gambar ‘Semoga lancar operasinya a Erwin’ yang kemudian menunjukkan fotonya bersama Erwin Ramdani tengah bermain bulutangkis.

Tentunya, masih ditunggu kabar terbaru mengenai pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani yang mengalami cedera berat pada laga Arema vs Persib.

Sebelumnya, gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, membeberkan persiapannya untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/09/22).

Menurut Erwin, ada beberapa persiapan yang dilakukan olehnya untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan, mulai dari fisik dan mental. Pasalnya, dia menilai Arema FC merupakan tim yang kuat.