Liga Indonesia

Arema FC vs Persib, Ini Perasaan Beckham Putra saat Duel dengan Sang Kakak Gian Zola

Senin, 12 September 2022 14:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tetap bersikap profesional saat duel dengan kakaknya Gian Zola. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tetap bersikap profesional saat duel dengan kakaknya Gian Zola. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tetap bersikap profesional saat duel dengan kakaknya Gian Zola yang memperkuat Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/09/22).

Menurut Beckham, pada pertandingan tandang tersebut dia berusaha menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya, meskipun harus berhadapan dengan Gian Zola.

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut Beckham masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua menggantikan Febri Hariyadi.

"Ya menurut saya ketika dapat kepercayaan dari pelatih ya harus maksimalkan, sekecil apapun itu Beckham harus memanfaatkan," ucap Beckham setelah pertandingan.

Berkat kerja keras dan kerja sama tim, Beckham Putra akhirnya bisa menyumbangkan satu gol sekaligus membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan atas Arema FC dengan skor 2-1.

"Dan Alhamdulillah Beckham bisa cetak gol dan bawa Persib menang," ungkap Beckham.

Lebih lanjut Beckham menuturkan, ada kebanggaan tersendiri saat berhasil meraih kemenangan atas tim yang dibela kakaknya. Meski demikian, persaingan tersebut hanya terjadi selama pertandingan dan di dalam lapangan.

Pasalnya, di luar lapangan sebagai seorang adik, Beckham selalu mendukung dan mendoakan Gian Zola, agar karier sepak bola semakin sukses.

"Dan ini suatu kebanggaan apalagi Zola main di Arema, dan tentunya saya pasti support Zola juga di Arema," ucapnya.

"Beckham profesional saja ya, kita saling mendoakan saja, semoga sukses ke depannya dan bisa semakin lebih baik," harap Beckham.