Jadi Model Jam Tangan Mewah, Sifat Kevin Sanjaya yang Jarang Diketahui Fans Terbongkar

Jumat, 16 September 2022 17:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Sifat asli pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terbongkar saat didapuk sebagai model merek jam tangan mewah. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Sifat asli pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terbongkar saat didapuk sebagai model merek jam tangan mewah. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Sifat asli pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terbongkar saat didapuk sebagai model merek jam tangan.

Kevin Sanjaya, yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, selalu berhasil menarik perhatian terutama para fansnya.

Mulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di lapangan, hingga dalam kehidupan sehari harinya tak pernah luput dari sorotan para fans.

Wajar saja, Kevin Sanjaya Sukamuljo dianugerahi paras yang tampan, memiliki skill bulutangkis yang luar biasa, dan mengatongi sederet prestasi bertaraf internasional.

Di balik kariernya yang cemerlang, Kevin Sanjaya kerap dianggap sebagai pebulu tangkis sombong. Namun faktanya tidak demikian.

Hal ini terungkap ketika Kevin Sanjaya dipercaya oleh salah satu rekannya menjadi model pemotretan sebuah toko online yang khusus menjual merek jam tangan mewah, The Time Place.

Diungkapkan oleh wakil CEO The Time Place, Shannon Hartono, melalui unggahannya di Instagram pribadi, Kevin Sanjaya didapuk sebagai model untuk edisi terbaru majalah The Time Place.

Shannon Hartoni pun mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Kevin Sanjaya. Bak seorang model profesional, Kevin tidak mengeluh meski harus bekerja di luar ruangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shannon Hartono (@shannon.hartono)

Selain itu, Kevin Sanjaya juga terkesan sangat rendah hati kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemotretan dirinya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @kevin_sanjaya yang telah menjadi trooper dan bersedia menjadi model kami untuk edisi #TheTimePlaceMagazine yang akan datang,” tulis Shannon Hartono.