Tak Pulang ke Kampung Halaman, Axelsen Pilih Latihan di Dubai Jelang Denmark Open 2022

Jumat, 16 September 2022 10:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pilih tak pulang ke kampung halamannya di Odense, tunggal putra ranking satu dunia, Viktor Axelsen, pilih latihan di Dubai jelang persiapan ke Denmark Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pilih tak pulang ke kampung halamannya di Odense, tunggal putra ranking satu dunia, Viktor Axelsen, pilih latihan di Dubai jelang persiapan ke Denmark Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pilih tak pulang ke kampung halamannya di Odense, tunggal putra ranking satu dunia, Viktor Axelsen, pilih latihan di Dubai jelang persiapan ke Denmark Open 2022.

Sebentar lagi bakal dihelat turnamen bulutangkis super 750 bertajuk Victor Denmark Open 2022 yang berlangsung pada 18-23 Oktober di Kota Odense.

Viktor Axelsen akan menjadi salah satu tunggal putra Denmark yang akan tampil di Denmark Open 2022. Artinya, pemain berusia 28 tahun itu akan pulang ke tempat kelahirannya, Odense.

Hanya saja, Axelsen tak langsung ke kampung halamannya usai lawatannya dari Jepang untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.  Melainkan dia bertolak ke Dubai, tempat tinggal keluarganya sejak pindah dari Denmark pada Agustus 2021 lalu.

Melalui instagram yang diunggahnya pada Rabu (14/09/22), Axelsen memamerkan kegembiraannya bisa kembali berlatih di Nad Al Sheba Sports Kompleks, Dubai, Uni Emirat Arab.

“Senang bisa kembali ke NAS (Nad Al Sheba) Sports Kompleks. Bersemangat untuk bekerja keras di sini. Terima kasih telah mengundangku, selalu menyenangkan!” tulis Viktor Axelsen.

Kembalinya Viktor Axelsen untuk berlatih di Dubai jelang Denmark Open 2022, langsung banjir komentar warganet di instagram.

“Back to Padepokan Dubai,” komentar @_daa****

“Padepokan Dubai is back,” komentar @stv.****