Menolak Tua, Pebulu tangkis Veteran Malaysia Bicara soal Target di Denmark Open 2022

Kamis, 15 September 2022 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Luis Veniegra/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bakal ikut tiga turnamen Eropa termasuk Denmark Open 2022, pebulutangkis veteran Malaysia, Liew Daren, berbicara target pribadinya di usia yang tidak lagi muda. Copyright: © Luis Veniegra/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bakal ikut tiga turnamen Eropa termasuk Denmark Open 2022, pebulutangkis veteran Malaysia, Liew Daren, berbicara target pribadinya di usia yang tidak lagi muda.

INDOSPORT.COM – Bakal ikut tiga turnamen Eropa termasuk Denmark Open 2022, pebulutangkis veteran Malaysia, Liew Daren, berbicara target pribadinya di usia yang tidak lagi muda.

Sebentar lagi bakal dihelat turnamen bulutangkis super 750 bertajuk Victor Denmark Open 2022 yang berlangsung pada 18-23 Oktober di Kota Odense.

Selain itu akan ada turnamen French Open 2022  yang berlangsung pada 25 Oktober di Paris, dilanjutkan Hylo Open 2022 pada 1-6 November di Sarbrucken, Jerman.

Liew Daren akan menjadi salah satu tunggal putra Malaysia yang tampil di ketiga ajang tersebut. Tetap bersaing di usia yang sudah tidak muda lagi, 35 tahun, Liew Daren tetap menjaga optimismenya.

Dia bahkan berusaha untuk melupakan kekecewaannya usai menelan hasil kurang maksimal di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (22-28 Agustus) dan Japan Open 2022 (30-4 September) lalu.

Saat itu, Liew Daren yang menempati ranking 30 dunia, harus kandas dari Viktor Axelsen di babak 64 besar Kejuaraan Dunia 2022, dan kandas dari Kodai Naraoka di babak 32 besar Japan Open 2022.

“Perjalanan saya di Tokyo tidak begitu bagus. Berikutnya target saya adalah Denmark Open,” ucap Liew Daren melansir laman The Star.

“Dan saya akan senang jika saya bisa menghasilkan level yang saya tahu saya bisa capai,” sambung Liew Daren soal targetnya.

Harus diakui, faktor fisik menjadi salah satu penyebab kekalahan Liew Daren di dua ajang di Jepang. Untuk itulah dia mengaku hanya ingin menikmati setiap turnamen yang diikuti atas nama Malaysia.

“Ada masalah (fisik), tetapi saya tidak akan menggunakannya sebagai alasan kekalahan saya (di Jepang). Saat ini saya tidak memiliki tujuan khusus,” Liew Daren berbicara soal targetnya di Denmark Open 2022.