2 Eks Pelatnas PBSI Jadikan PB INA Fun Tournament Sebagai Pemanasan Jelang Vietnam Open 2022

Sabtu, 17 September 2022 23:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ilham Oktafian
© Jebreeet Media
Dua pebulutangkis non pelatnas, Sabar Gutama dan Reza Pahlevi blak-blakan menjadikan PB INA Fun Tournament 2022 sebagai pemanasan jelang Vietnam Open 2022. Copyright: © Jebreeet Media
Dua pebulutangkis non pelatnas, Sabar Gutama dan Reza Pahlevi blak-blakan menjadikan PB INA Fun Tournament 2022 sebagai pemanasan jelang Vietnam Open 2022.

INDOSPORT.COM - Dua pebulutangkis non pelatnas, Sabar Gutama dan Reza Pahlevi blak-blakan menjadikan PB INA Fun Tournament 2022 sebagai pemanasan jelang Vietnam Open 2022. 

Diketahui sebelumnya jika Turnamen bertajuk PB INA Fun Tournament 2022 digelar di Candra Wijaya International Badminton Centre, Tangerang Selatan.

Beberapa legenda bulutangkis tanah air turun gunung dalam event tersebut. Tak cuma itu, para atlet non pelatnas juga ikut meramaikan PB INA Fun Tournament 2022.

Termasuk Sabar Gutama dan Reza Pahlevi. Kedua pebulutangkis non pelatnas itu turut turun gelanggang dalam event tersebut.

Usut punya usut, keduanya rupanya menjadikan event ini sebagai pemanasan dan persiapan sebelum turun di Vietnam Open 2022. 

Sabar Gutama adalah spesialis ganda putra dan akan berpasangan dengan Reza Pahlevi di Vietnam Open 2022. Nama terakhir juga nantinya bermain di ganda campuran bersama Melati Daeva Oktavianti. 

Menariknya saat bertanding di PB INA Fun Tournament 2022, Sabar Gutama justru bermain di ganda campuran dengan eks pebulutangkis tunggal putri, Bellaetrix Manuputty.

Sedangkan Reza Pahlevi tetap di ganda putra, dan berpasangan dengan aktor Said Bajuri. 

Sabar Gutama/Bellaetrix pun menembus babak semifinal, setelah menyapu bersih tiga laga di babak penyisihan Grup B.

Keduanya kalahkan Debby Susanto/Andrei Adistia (30-20), Agrippina Putera/Yudha Keling (30-12) dan Joshua Suherman/Haryanto Arbi (30-13).