PB INA Fun Tournament: Duet Bareng Hariyanto Arbi, Joshua Obok-obok Agripina Putra/Yudha Keling

Sabtu, 17 September 2022 23:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ilham Oktafian
© Jebreeet Media
Joshua Suherman ikut ambil bagian dalam PB INA Fun Tournament 2022 Sabtu (17/09/22). Berpasangan dengan Haryanto Arbi ia menang atas Yudha Keling/Agrippina. Copyright: © Jebreeet Media
Joshua Suherman ikut ambil bagian dalam PB INA Fun Tournament 2022 Sabtu (17/09/22). Berpasangan dengan Haryanto Arbi ia menang atas Yudha Keling/Agrippina.

INDOSPORT.COM - Joshua Suherman ikut ambil bagian dalam PB INA Fun Tournament 2022 Sabtu (17/09/22). Berpasangan dengan Hariyanto Arbi, ia menang atas Yudha Keling/Agripina.

Turnamen bertajuk PB INA Fun Tournament 2022 digelar di Candra Wijaya International Badminton Centre, Tangerang Selatan.

Beberapa legenda bulutangkis tanah air turun gunung dalam event tersebut. Tak cuma itu, para selebritis juga ikut meramaikan PB INA Fun Tournament 2022.

Salah satunya Joshua Suherman. Penyanyi cilik tersebut mendapat jatah untuk berpasangan dengan legenda bulutangkis Indonesia, Haryanto Arbi.

Duet Joshua/Arbi berada di Grup B dan menantang tiga pasangan lainnya yakni Bellaetrix Manuputty/Sabar Gautama, Debby Susanto/Andrei Adistia dan Agripina Putra/Yudha Keling.

Sayangnya, Joshua/Arbi tak mampu lolos ke semifinal. Pasangan ini dua kali kalah dari Debby Susanto/Andrei Adistia dengan skor 20-30, dan kalah 13-30 dari Bellaetrix Manuputty/Sabar Gautama.

Duet Joshua/Arbi hanya menang sekali di laga tersebut, yakni saat melumat Agripina Putera/Yudha Keling dengan skor 30-21.

Meski tak melaju ke semifinal namun Joshua sangat puas karena mampu mengandaskan perlawanan Agrippina/Yudha Keling.

Joshua bahkan sesumbar merupakan jebolan Pelatnas Cipayung yang notabene markas timnas bulutangkis Indonesia. 

"Satu kesalahan Agrip yaitu berpasangan dengan Yudha Keling. Harusnya kalau Agri main sendiri bisa menang, bolongnya di partnernya mulu," kata Joshua usai kalahkan Agrippina/Yudha Kelling.