Jajal Ganda di PB INA Fun Tournament, Valentino Simanjuntak: Minimal Semifinal

Rabu, 14 September 2022 19:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garry Hakita/Jebreeet Media
Presenter Valentino Simanjuntak mengaku sudah siap bertanding di PB INA Fun Tournament dan memasang target minimal menembus semifinal. Copyright: © Garry Hakita/Jebreeet Media
Presenter Valentino Simanjuntak mengaku sudah siap bertanding di PB INA Fun Tournament dan memasang target minimal menembus semifinal.

INDOSPORT.COM - Presenter Valentino Simanjuntak mengaku sudah siap bertanding di PB INA Fun Tournament dan memasang target minimal menembus semifinal.

Pencinta bulutangkis dalam minggu ini memang sedikit jenuh dikarenakan sedang tidak ada turnamen yang bergulir pasca selesainya Japan Open 2022.

Namun, jangan bersedih, lantaran sebentar lagi akan ada turnamen bulutangkis yang diprakarsai oleh Valentino Simanjuntak dan Jebreeet Media.

Turnamen itu sendiri bertajuk PB INA Fun Tournament yang digelar pada 17-18 September 2022 di Candra Wijaya International Badminton Centre.

Dalam turnamen tersebut akan ada pertandingan bulutangkis antara legenda bulutangkis, atlet yang masih aktif, dan juga sejumlah selebriti.

Beberapa nama yang ikut antara lain Rian Agung, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Agrippina Prima, Debby Susanto, Andrei Adistia, Bellaertix Manuputy, dan dua legenda yakni Haryanto Arbi dan Candra Wijaya.

Sementara dari kalangan selebriti ada nama-nama seperti  Said Bajuri, Yudha Keling, Joshua Suherman, Kuncir Mawar, Bangpen, dan tentunya Valentino Simanjuntak.

Keikutsertaan Valentino Simanjuntak dalam turnamen bulutangkis sendiri bukan hal baru. Pasalnya ia sudah pernah bertanding melawan Vincent Rompies di Tepok Bulu 2022.

Bedanya, bila di ajang Tepok Bulu 2022 ia bermain singel, namun di PB INA Fun Tournament, Valentino Simanjuntak akan bermain ganda bersama Rian Agung.

Terkait persiapan, presenter yang akrab disapa Bung Jebreeet tersebut mengaku sudah menjalani latihan khusus. Hanya saja memang belum berlatih bersama Rian Agung.

"Paling yang belum gue lakonin adalah latihan bareng Rian Agung, karena memang kita baru tahu kalau bakal jadi pasangan itu setelah hasil drawing," ujar Valentino saat ditemui awak INDOSPORT.

"Tapi sebelum hasil drawing, gue tetap latihan dan dua pelatih gue (Agripina dan Andrei) memang dikhusukan untuk permainan-permainan nomor ganda."

"Main bulutangkis sama temen-temen juga sekarang udah coba ganda, walau memang beberapa kali tetap singel juga," lanjutnya.