Tak Main-main! Debby Susanto Fokus Latihan Fisik Jelang PB INA Fun Tournament

Senin, 12 September 2022 23:55 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menjadi salah satu peserta turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament, Debby Susanto bakal melakukan persiapan khusus untuk mengembalikan kebugaran fisik. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menjadi salah satu peserta turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament, Debby Susanto bakal melakukan persiapan khusus untuk mengembalikan kebugaran fisik.

INDOSPORT.COM - Menjadi salah satu peserta turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament, Debby Susanto bakal melakukan persiapan khusus untuk mengembalikan kebugaran fisik.

Pencinta bulutangkis Indonesia dalam waktu dekat bakal dapat menyaksikan salah satu pertandingan tepok bulu yang dijamin seru dan menyenangkan.

Pertandingan tersebut adalah turnamen bulutangkis bertajuk PB INA Fun Tournament yang diprakarsai oleh presenter Valentino Simanjuntak dan Jebreeet Media.

PB INA Fun Tournament ini nantinya akan diselenggarakan di Candra Wijaya International Badminton Centre, Serpong, Tangerang Selatan pada 17-18 September 2022 mendatang.

Ajang ini sendiri diikuti oleh sejumlah selebriti yang memang gemar melakoni olahraga bulutangkis dan juga sejumlah mantan atlet badminton kebanggaan Tanah Air.

Nama-nama seperti Joshua Suherman, Yuda Keling, Bangpen, dan Said Bajuri dipastikan ikut ambil bagian. Ada juga dua legenda bulutangkis Indonesia, yakni Haryanto Arbi dan Candra Wijaya.

Selain nama-nama di atas, salah satu peserta yang cukup mengejutkan bakal tampil di PB INA Fun Tournament adalah mantan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto.

Disebut mengejutkan karena Debby Susanto sudah memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis sejak Januari 2019 lalu. Ia pun kini lebih sering menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga.

Debby Susanto juga setelah pensiun juga lebih banyak menjaga anaknya, Mikhael Kayana Daya yang sebentar lagi akan berusia 3 tahun.

Lalu, apakah ini akan menjadi sebuah tantangan bagi Debby Susanto? Atau mungkinkah Debby merasa tidak perlu melakukan persiapan khusus?