Ikut Berlatih dengan Axelsen, Murid Legenda Indonesia Siap Jadi Monster Baru?

Sabtu, 17 September 2022 15:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/kallekoljonen94
Pebulutangkis Finlandia, Kalle Koljonen. Copyright: © Instagram/kallekoljonen94
Pebulutangkis Finlandia, Kalle Koljonen.

INDOSPORT.COM – Pernah menjadi salah satu murid Imam Teguh Santoso yang merupakan legenda Indonesia, pebulutangkis Kalle Koljonen semringah berlatih dengan Viktor Axelsen.

Ikut jadi anggota ‘Padepokan Dubai’ bersama Viktor Axelsen,  apakah Kalle Koljonen asal Finlandia itu bakal menjadi monster baru tunggal putra?

Diketahui, pecinta bulutangkis tentu tidak asing dengan padepokan Dubai untuk menyebut kamp pelatihan yang digunakan tunggal putra ranking satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Bertempat di Nad Al Sheba Sports Kompleks, Dubai, Uni Emirat Arab, sihir Padepokan Dubai terasa mencekam lantaran beberapa atlet yang berlatih di sana, menjelma jadi sang monster seperti Axelsen.

Loh Kean Yew dan Kunlavut Vitidsarn adalah dua contoh skuat Padepokan Dubai yang kini memiliki popularitas melejit di sektor tunggal putra.

Tunggal putra asal Finlandia, Kalle Koljonen juga punya peluang besar untuk mengikuti jejak rekan-rekanya sebagai monster dunia.

Kalle Koljonen bergabung dengan Padepokan Dubai pada awal Januari 2022 lalu, pasca dia mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

Saat ini dia berada di ranking 66 dunia, yang membuatnya harus bekerja keras jika ingin mengejar rekan-rekannya seperti Viktor Axelsen, Loh Kean Yew, hingga Kunlavut Vitidsarn.

Untuk itulah, Kalle Koljonen yang menjadi salah satu murid Imam Teguh Santoso itu sangat antusias kala bisa kembali berlatih bersama Viktor Axelsen di Padepokan Dubai.

“Minggu pertama selesai di Dubai. Senang bisa kembali dan memiliki latihan berkualitas yang sangat baik! Terima kasih untuk Minggu Ini Nhat Nguyen dan Viktor Axelsen,” tulis Kalle Koljonen di instagram.