Kerap Dikritik, Tunggal Putra Nomor 1 Malaysia Lee Zii Jia Tulis Pesan Menohok

Senin, 19 September 2022 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra nomor 1 Malaysia, Lee Zii Jia, menuliskan pesan menohok usai kerap dikritik karena kegagalannya di sejumlah turnamen bulutangkis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra nomor 1 Malaysia, Lee Zii Jia, menuliskan pesan menohok usai kerap dikritik karena kegagalannya di sejumlah turnamen bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra nomor 1 Malaysia, Lee Zii Jia menuliskan pesan menohok usai kerap dikritik karena kegagalannya di sejumlah turnamen bulutangkis yang telah berlangsung.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Lee Zii Jia menjadi pusat perhatian karena kandas lebih awal di ajang Japan Open 2022 awal September kemarin.

Sebab, Lee Zii Jia yang menjadi salah satu penantang gelar nyatanya malah tersingkir lebih cepat yakni kalah atas wakil India, Kidambi Srikanth, di babak pertama Japan Open 2022.

Saat itu tunggal putra Malaysia tersebut kalah lewat dua gim langsung dengan skor 20-22 dan 21-23 atas Kidambi Srikanth pada babak 32 besar.

Sebelumnya Lee Zii Jia takluk saat berjumpa dengan Zhao Jun Peng di babak 16 Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada akhir Agustus lalu.

Padahal, pemain muda asal Negeri Jiran itu sebelumnya rela absen di sejumlah turnamen ASEAN Tur termasuk di Singapore Open 2022 demi menjaga fokus dan meraih gelar juara saat Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Mengalami paceklik dan tersingkir di babak awal sejumlah turnamen bergengsi pun membuat Lee Zii Jia mendapatkan hujatan kritik dari netizen.

Apalagi statusnya kini sebagai pemain independen pasca memutuskan hengkang dari BAM pada awal tahun 2022 semakin membuatnya kebanjiran kritik dan bahkan hujatan.

Namun belum lama ini tunggal putra dunia peringkat 5 dunia itu menuliskan pesan menohok.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (19/09/22), Lee Zii Jia mengunggah sebuah foto di mana dirinya menuliskan pesan menohok.