Tampil Seksi Jadi ‘Anak Malam’, Perut Six Pack Rawinda Prajongjai Jadi Pusat Perhatian

Rabu, 21 September 2022 09:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Ratu bulutangkis Thailand, Rawinda Prajongjai, langsung jadi pusat perhatian ketika dirinya sedang pasang pose hot bergaun minimalis di saat libur kompetisi.

INDOSPORT.COM -  Ratu bulutangkis Thailand, Rawinda Prajongjai, langsung jadi pusat perhatian ketika dirinya sedang pasang pose hot bergaun minimalis di saat libur kompetisi.

Usai melewati padatnya jadwal tanding bulutangkis dari Kejuaraan Dunia (22-28 Agustus) dan Japan Open (30 Agustus-4 September),  Rawinda kini sedang senggang.

Partner Jongkolphan Kititharakul yang menempati ranking delapan dunia ganda putri ini pun diketahui sedang berlibur sebelum dia ikut berkompetisi di Denmark Open 2022 pada Oktober mendatang.

Melansir instagram pribadi @rawinda.p, kekasih dari Sitthikom Thammasin ini terlihat membagikan beberapa foto liburan indahnya.

Selain liburan ke kawasan Sungai di Thailand, Rawinda Prajongjai juga asyik menghabiskan waktu dengan sekadar berjalan-jalan.

Dalam tiga foto unggahannya, juara Orleans Masters 2021 itu terlihat senyum cerah saat berjalan-jalan menikmati kehidupan malam hari di dekat sebuah penginapan.

Rawinda Prajongjai juga tampil cantik dengan gaun ketat dan minimalis berwarna hitam yang otomatis membuat perut six pack-nya terekspos.

Rambut panjangnya juga dibiarkan terurai tersibak angin, yang membuat pesona Rawinda Prajongjai tak terelakkan lagi bagi penggemar.

Partner Jongkolphan Kititharakul itu pun menulis, “kehidupan malam.”

Pose seksi yang diunggah Rawinda Prajongjai di instagram, auto bikin netizen salah fokus dengan otot perut atlet bulutangkis andalan Thailand itu.