Jadwal Indonesia International Series 2022: Reza/Melati Main, 'Titisan' Susi Susanti Perang Saudara

Kamis, 22 September 2022 08:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal Indonesia International Series, Kamis (22/09/22), di mana ada big match Stephanie Widjaja vs Bilqis Prasista dan Reza/Melati di babak 16 besar. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Indonesia International Series, Kamis (22/09/22), di mana ada big match Stephanie Widjaja vs Bilqis Prasista dan Reza/Melati di babak 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Indonesia International Series, Kamis (22/09/22), di mana ada big match Stephanie Widjaja vs Bilqis Prasista dan Reza/Melati di babak 16 besar.

Sejak dibuka Selasa (20/09/22), Indonesia International Series 2022 kembali melanjutkan rangkaian pertandingan di babak 16 besar di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Berdasarkan rilis BWF, jadwal Indonesia International Series 2022 hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB. Para pemain tuan rumah kembali mendominasi dengan total 63 wakil tersisa.

Pasangan anyar Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti akan ditantang pemain Thailand, Apichasit Teerawiwat/Supamart Mingchua.

Secara catatan di atas kertas, ini adalah perjumpaan perdana kedua pasangan. Namun dengan sederet pengalaman bermain di level atas, seharusnya Reza/Melati masih bisa terus melaju jauh.

Apalagi ini jadi kesempatan Reza Pahlevi untuk membalas kekalahan cepat yang dia derita di sektor ganda putra bersama Sabar Karyaman Gutama.

Selain itu, jadwal Indonesia International Series 2022 hari ini juga akan diwarnai dengan perang saudara berlabel big match antara Stephanie Widjaja vs Bilqis Prasista.

Duel ini layak disebut big match karena akan menjadi pertaruhan ‘reputasi’ dari para titisan 'Susi Susanti' yang diharapkan jadi tonggak cerah tunggal putri di masa depan.

Bilqis Prasista baru saja menjadi bintang saat tampil di Piala Uber 2022 lalu. Sementara Stephanie Widjaja juga pernah menduduki ranking satu dunia junior pada 2021 .

Dalam catatan head to head, Stephanie Widjaja unggul kemenangan atas Bilqis Prasista di Bonn International 2022 lalu. Saat itupun, Stephanie Widjaja mengganas jadi juara.