Jadwal Indonesia International Series Hari Ini: Bertabur ‘Perang Saudara’ di Kubu Tuan Rumah

Jumat, 23 September 2022 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PBSI
Jadwal Indonesia International Series hari ini, Jumat (23/09/22), di mana tuan rumah mendominasi dengan menempatkan 36 wakilnya di perempat final. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Jadwal Indonesia International Series hari ini, Jumat (23/09/22), di mana tuan rumah mendominasi dengan menempatkan 36 wakilnya di perempat final. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Indonesia International Series  2022 yang berlangsung hari ini, Jumat (23/09/22), di mana tuan rumah mendominasi dengan menempatkan 36 wakilnya di babak perempat final.

Babak perempat Indonesia International Series akan berlangsung pada Jumat, 23 September 2022. Laga pertama akan dimulai pukul 13.30 WIB di Gedung Olahraga (GOR) Among Rogo, D.I. Yogyakarta.

Di babak penentuan menuju empat besar alias semifinal ini, Indonesia selaku tuan rumah masih mendominasi. Sebanyak 36 pemain akan tampil di partai ini.

Dimulai dengan tunggal putra unggulan pertama Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay bertemu dengan sesama wakil tuan rumah Alwi Wijaya Chairullah.

Kemudian tunggal putri unggulan pertama Komang Ayu Cahya Dewi juga akan bertemu rekan senegara yakni Saifi Rizka Nurhidayah.

Ganda campuran pelatnas Cipayung, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil akan berhadapan dengan Jafar Hidayatullah/Aisyah S.P. Pranata.

Kemudian ganda campuran Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan unggulan keempat Rafli Ramanda/Az-zahra Putri Dania.

Sedangkan ganda putra unggulan ketujuh Reinard Dhanriano/Kemas Adi Haryanto akan berhadapan dengan Panjer A. Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim.

Untuk diketahui, Bryan Sidney Elohim sendiri merupakan pebulutangkis muda berbakat yang juga putra dari legenda tanah air, Chandra Wijaya.

Selain Indonesia, terdapat tiga negara yang berhasil menempatkan wakilnya di babak perempat final. Yakni Jepang, Thailand dan Chinese Taipei.