Tampil di Acara TV Nasional, Fajar Afian/Rian Ardianto Pamer ‘Bestie’ Baru Vidi Aldiano

Jumat, 23 September 2022 09:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto memamerkan ‘bestie’ barunya, Vidi Aldiano, usai hadir di sebuah acara penghargaan TV Nasional. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto memamerkan ‘bestie’ barunya, Vidi Aldiano, usai hadir di sebuah acara penghargaan TV Nasional. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto atau yang biasa disapa FaJri memamerkan ‘bestie’ barunya, Vidi Aldiano, usai hadir di sebuah acara penghargaan TV Nasional.

Pasangan ganda putra nomor 6 dunia tersebbut diketahui menjadi bagian yang membacakan pengumuman salah satu nominasi dalam Indonesia Television Award atau ITA 2022.

Penghargaan bergengsi untuk insan televisi tersebut berlangsung pada Kamis (22/09/22) malam WIB. Acara ini disiarkan di salah satu televisi swasta RCTI dan GTV.

Penampilan Fajar/Rian di acara tersebut membuat mereka trending di Twitter. FajRi dipuji penampilannya karena memakai jas dari yang biasanya mengenakan pakaian olahraga.

Seusai acara, Fajar Alfian membagikan momen foto bersama ‘teman’ barunya. Yakni, penyanyi kenamaan, Vidi Aldiano.

Dalam cuitannya di Twitter, Fajar Alfian mengaku senang karena kini dirinya jadi bagian dari sirkel pertemanan Vidi Aldiano yang berjulukan Duta Persahabatan.

“Hidup itu harus ada peningkatan, jangan disitu-situ saja. Perkenalkan, saya Fajar, teman ke-1000000 Vidi Aldiano,” tulis Fajar Alfian.

Tak pelak, unggahan Fajar Alfian ini mendapatkan beragam respon dari para penggemarnya.

Mereka senang akhirnya Fajar Alfian bisa berteman dengan penyanyi yang juga sahabat Kevin Sanjaya tersebut.