Kevin Sanjaya Berselisih dengan Herry IP, Sang Penemu Bakat Ikut Bersuara

Selasa, 27 September 2022 00:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Sedang panas berita Kevin Sanjaya berselisih dengan Herry IP yang tak lain adalah pelatihnya sendiri di PBSI, sang penemu bakat, Chafidz Yusuf, ikut bersuara. Copyright: © PBSI
Sedang panas berita Kevin Sanjaya berselisih dengan Herry IP yang tak lain adalah pelatihnya sendiri di PBSI, sang penemu bakat, Chafidz Yusuf, ikut bersuara.

INDOSPORT.COM – Sedang panas berita Kevin Sanjaya berselisih dengan Herry IP yang tak lain adalah pelatihnya sendiri di PBSI, sang penemu bakat, Chafidz Yusuf, ikut bersuara.

Perlu diketahui, sejak Senin (26/09/22), sedang heboh pemberitaan di berbagai linimasa media tentang Kevin Sanjaya yang pecah kongsi dengan pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP.

Awalnya pemberitaan itu masih menjadi rumor liar sesaat setelah jurnalis media Jawa Post, Ainur Rohman, mengunggah pernyataan di twitter.

“Sumber kami mengatakan, Kevin marah krn coach Herry IP mengkritik attitude dan body language-nya di Indonesia Open (pada Juni 2022) lalu.”

“Dia mangkir latihan dr tim MD pelatnas. Sejak saat itu smp hari ini, Herry IP memutuskan menutup pintu bg Kevin. Sedang tak baik2 saja,” tulis @ainurrohman.

Pascarumor itu beredar, mulai dari PBSI, Herry IP, hingga Kevin Sanjaya, angkat suara dengan versi masing-masing, yang akhirnya bermuara pada satu hal, bahwa perselisihan itu memang benar adanya.

Sampai pada akhirnya, hingga berita ini ditulis, nama Herry IP dan Kevin Sanjaya masih menjadi trending topic di twitter. Kondisi ini membuat sang penemu bakat Kevin Sanjaya sejak di klub PB Djarum, Chafidz Yusuf, ikut memberikan suara.

“Dear Netizen. Tetap berprasangka baik padanya. Cara yg paling mudah utk meluruskan anggapan yg salah dan menghapus prasangka yg buruk adalah memahami apa permasalahan yang blom sepenuhnya kita mengerti,” tulis Chafidz Yusuf melalui instagram.

“Yg perlu kita perhatikan sekarang ini adalah sudut pandang mata yg jernih tanpa penuh dengan kebencian,” sambungnya.

“Semoga semua akan baik2 saja, amin, tetap semangat boss,” tulis Chafidz Yusuf sembari memasang fotonya dengan Kevin Sanjaya.

© Instagram @chafidzyusuf
Mantan pelatih PBSI, Chafidz Yusuf, ikut bersuara soal berita perselisihan Kevin Sanjaya dan Herry IP. Copyright: Instagram @chafidzyusufMantan pelatih PBSI, Chafidz Yusuf, ikut bersuara soal berita perselisihan Kevin Sanjaya dan Herry IP., Sumber: IG @chafidzyusuf