Sempat Lempar Sindiran, Ini Harapan Terbaik Agripinna Prima soal Cekcok Kevin dan Herry IP

Rabu, 28 September 2022 18:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Ivan Reinhard/Indosport.com
Mantan pebulutangkis nasional, Agripinna Prima Putra Pamungkas, ikut bersuara terkait konflik antara Kevin Sanjaya dengan pelatihnya, Herry Imam Pierngadi. Foto: Ivan Reinhard/Indosport.com Copyright: © Ivan Reinhard/Indosport.com
Mantan pebulutangkis nasional, Agripinna Prima Putra Pamungkas, ikut bersuara terkait konflik antara Kevin Sanjaya dengan pelatihnya, Herry Imam Pierngadi. Foto: Ivan Reinhard/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis nasional, Agripinna Prima Rahmanto Pamungkas, ikut bersuara terkait konflik antara Kevin Sanjaya dengan pelatihnya, Herry Imam Pierngadi.

Padahal sebelumnya, Agripinna Prima Putra Pamungkas, sempat menjadi sorotan karena melontarkan sindiran di media sosial yang membuat situasi semakin mengeruh.

Seperti diketahui, hubungan antara Kevin Sanjaya dengan pelatih ganda putra nasional, Herry IP, tengah memanas dalam beberapa hari terakhir.

Beberapa hal menjadi pemicu retaknya hubungan antara Kevin dengan Herry IP, di mana puncaknya terjadi usai gelaran Indonesia Open 2022 lalu.

Setelah kejadian tersebut, Kevin Sanjaya memutuskan tidak berlatih bersama Herry IP di Pelatnas PBSI. Dia juga telah menyampaikan ke PBSI bahwa tidak ingin bekerja sama lagi dengan coach Naga Api.   

Di sisi lain menurut sudut pandang Herry IP, ia tak terima karena Kevin Sanjaya tidak datang dalam latihan, sehingga ia sudah menutup kesempatan untuk anak asuhnya tersebut.

Jika perseteruan ini adalah luka lama, maka wajar jika banyak mantan pebulutangkis ganda putra yang buka suara, termasuk salah satunya adalah Agripina Prima.

Melalui media sosial Instagram, Agripina nampak berbincang dengan rekannya yang disensor, tetapi jelas jika sosok tersebut ialah mantan pebulutangkis nasional.

Mereka berbincang bahwa langkah yang dilakukan Kevin Sanjaya sudah tepat, karena sejak lama Herry IP memang terkesan pilih kasih pada atletnya.

Meski ‘mengklaim’ pernah jadi pemain yang tersakiti karena sikap Herry IP, Agripina tetap berharap permasalahan konflik antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP bisa terselesaikan.