Daniel Marthin 'Mesra' Berendam Es bareng Pramudya, Netizen: Awas Yere Cemburu

Jumat, 30 September 2022 10:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana, asyik pamer momen ‘mesra’ saat berendam es. Situasi ini memancing netizen mencari-cari sosok Yeremia Yoche Erich Rambitan. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana, asyik pamer momen ‘mesra’ saat berendam es. Situasi ini memancing netizen mencari-cari sosok Yeremia Yoche Erich Rambitan. Foto: PBSI

INDSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana, asyik pamer momen ‘mesra’ saat berendam es. Situasi ini memancing netizen mencari-cari sosok Yeremia Yoche Erich Rambitan.

Seperti diketahui,  sektor ganda putra menjalani sesi latihan bersama di Pelatnas PBSI, di Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (29/09/22).

Usai latihan, para pemain melakukan sesi pendinginan dengan berendam di dalam sebuah bak berisi air es.

Berendam di dalam es sangat bermanfaat untuk para atlet. Sesi ini cukup efektif untuk membantu para atlet memulihkan otot setelah berolahraga berat.

Momen kocak terjadi saat Pramudya Kusumawardana dan Daniel Marthin harus berendam di dalam satu bak.

Daniel Marthin mengabadikan foto momen tersebut di akun Twitter-nya. Terlihat, Daniel memeluk Pramudya dengan erat dengan wajah meringis menahan dingin.

Pasangan main Leo Rolly Carnando juga menambahkan keterangan bahwa di dalam bak itu sedang ada “dua ekor buaya yang tidak tahan dingin.”

Sontak momen romantis Daniel dengan Pramudya memancing netizen untuk menambahkan komentar.

Beberapa netizen menanggapi bercandaan Daniel dan Pramudya ‘terlalu lama hidup di darat sehingga membuat mereka takut air.’

Selain itu, ada juga netizen yang menanyakan keberadaan Yeremia sekaligus khawatir Yeremia Rambitan bakal cemburu melihat kedekatan Pramudya dengan Daniel.