Nyaris Kepala 3, Gloria Emanuelle Widjaja Ngakak saat Mau Disuapi 'Berondong'

Jumat, 30 September 2022 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda capuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda capuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Usianya nyaris kepala tiga, namun pebulutangkis Gloria Emanuelle Widjaja sangat enjoy menjalani karirnya, saat berpasangan dengan Dejan Ferdinansyah.

Tak banyak atlet bulutangkis wanita yang masih aktif berkarir di usia senior, namun Gloria Emanuelle Widjaja masih bertahan dengan ambisinya, di usianya ke 29 tahun.

Setelah didegradasi dari Pelatnas PBSI, Gloria Emanuelle Widjaja berpisah dengan Hafiz Faizal dan kini membela PB DJarum bersama atlet muda, Dejan Ferdinansyah.

Salah satunya, mereka tampil di turnamen Indonesia International Series 2022 yang baru saja dihelat di GOR Among Raga, Yogyakarta, dan berhasil jadi juara.

Jelang momentum juara tersebut, ada kejadian unik di mana Dejan Ferdinansyah menawari Gloria untuk menyantap pisang.

Dejan/Gloria menepi di pertengahan babak final Indonesia International Series 2022, saat menghadapi Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti.

Kala itu, mereka nampak menyusun strategi untuk mengalahkan Reza/Melati, sekaligus mengembalikan tenaga yang terkuras.

Salah satu upaya untuk mengembalikan tenaga adalah dengan menyantap buah. Dejan Ferdinansyah pun membuka kulit pisang, bersiap untuk menyantapnya.

Namun, melihat Gloria Emanuelle Widjaja terus menatapnya, Dejan Ferdinansyah pun mengulurkan pisang yang sudah ia kupas untuk Gloria, tapi wanita itu menolaknya.